Kata Kata Bijak Anime Penuh Makna

Selain terdapat cerita yang menarik,anime menghadirkan pesan dan amanat yang bisa kita dapatkan. Seperti beberapa kata kata bijak anime yang membuat kita menjadi terinspirasi. Mulai dari anime naruto,one piece,bleach dan yang lainnya terdapat di artikel ini. Bagi para J-Pop pastinya sangat tertarik dengan anime,karena anime merupakan hiburan sekaligus tontonan berkualitas masa kini. Walaupun memang terlalu berlebihan menonton dan menghabiskan waktu,tetapi anime selalu menjadi pilihan banyak orang.

Beberapa orang mungkin hanya menonton tanpa mengetahui maknanya saja,karena mungkin terlalu menikmati alur dari cerita anime tersebut. Beberapa orang amat memperhatikan Kata Kata Bijak Anime Penuh Makna yang dapat menginspirasi kita. Dikutip dari berbagai sumber, kami akan menghadirkan quotes anime serta jika butuh background ktp untuk anda semua.

Kata Kata Bijak Anime


Kata Bijak Anime



"Jika kau menungguku menyerah,kau menungguku selamanya".
-Uzumaki Naruto

"Tugas seorang pria adalah memaafkan kebohongan seorang wanita".
-Sanji ~ One Piece

"Jika aku tidak bisa, maka aku akan mati. Tetapi jika aku menang, aku akan hidup. Tanpa aku melawan, aku tidak akan menang".
-Mikasa Ackerman

"Aku tak memiliki kekuatan apapun. Tapi aku akan melakukan yang terbaik dengan caraku sendiri".
 -Kirito ~ SAO

"Masa depan tak akan datang pada orang yang tak punya masa lalu".
 -Yami Yugi

"Hanya org bodoh yg menilai buku dari sampulnya. aku tak peduli soal reputasiku dikalangan org bodoh seperti itu."
-Hinata ~ Boku Wa Tomodachi

"Hanya orang bodoh yang mati demi cinta, aku akan bertahan hidup untuk cinta."
-Ryo Saeba ~ City Hunter

“Tidak semua mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita”
-Orochimaru ~ Naruto

"Pepatah mengatakan, seseorang yg selalu menang, belum tentu jadi pemenang."
-Kuno ~ Ranma 1/2

Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar”
-Tobi ~ Naruto

"Hati wanita memang bisa kau tundukkan, tapi tak akan bisa kau permainkan!"
-Sonoko Suzuki - Detective Conan

"Kamu seharusnya tidak menilai orang dari penampilannya."
-Natsuki Hagiwara ~ anedoki

"Jangan menipu dan mengelabui dirimu sendiri. mereka yg tidak bisa menerima diri mereka yg sebenarnya selalu gagal."
-Itachi ~ Naruto

"Daripada bersedih tentang masa lalu, lebik baik aku menikmati apa yang terjadi sekarang"
-oz ~ Pandora Heart

 "Tidak peduli betapa sulitnya mengalahkannya, aku akan tetap berdiri tanpa ada kata menyerah"
 -Daimon masaru ~ Digimon savers

Ketika seseorang terluka, mereka akan belajar untuk membeci”
-Jiraiya  ~ Naruto

“Siapapun pasti pernah melakukan kesalahan! Yang terpenting adalah mengambil pelajaran dari kesalahanmu.”
-Hammerhead ~ One Puch Man

"Apapun yang terjadi jangan pernah berhenti untuk berjuang"
-Kaizaki Arata ~ ReLife

"Apakah kau berantakan,sedih,terpuruk atau sedang berada di titik terendah? kau masih bisa bermain dengan hebat,seperti orang orang bertahan hidup saat ini".
-Your Lie In April ~ Kaori Miyazono

Bila anda tidak terlalu menyukai anime,mungkin anda bisa belajar dari Quotes Anime yang selalu menyimpan banyak makna dan pesan moral. Carilah anime yang genre dengan genre kehidupan dan percintaan,agar anda tahu tentang betapa berharganya hidup ini. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.

0 komentar

Post a Comment