Cara Dapat Dollar Dengan Ngetik Captcha

Captcha atau kode security untuk meyakinkan bahwa bukan robot ternyata bukan hanya untuk melewati pertanyaan-pertanyaan atau melewati verifikasi di internet saja. Karena nyatanya captcha dapat menghasilkan dollar dari ketikan demi ketikan. Beberapa perusahaan-perusahaan online captcha terkenal sudah membuka peluang bisnis agar anda dapat menghasilkan pundi-pundi dollar dengan mudah. Hanya bermodalkan laptop dan koneksi internet yang lancar,anda sudah bisa mendapatkan pundi-pundi dollar dari captcha.

Walaupun masih banyak orang yang tidak tahu dengan captcha,tapi beberapa orang sudah mengetahui bila mengetik captcha dapat dollar dengan mudah.Menurut pengalaman sendiri admin sudah pernah payout dari 2captcha beberapa kali dengan mudah. Beberapa situs captcha juga menerapkan pembayaran instant yang enak untuk kita ambil dengan cepat. Seperti paypal,perfect money,webmoney,wire transfer atau western union.

Cara Dapat Dollar Dengan Ngetik Captcha



Cara Dapat Dollar Dengan Ngetik Captcha berikut bisa anda jadikan referensi untuk mencari penghasilan tambahan dari internet. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai tentang beberapa situs situs penghasil dollar dari mengetik captcha.


Daftar Situs Web Captcha 

1. Megatypers
Salah satu situs web captcha penghasil dollar yang terbukti pembayarannya alias tidak scam. Sudah terbukti minimal 3$ anda sudah bisa meminta payment. Menggunakan paypal,perfect money atau web money. Untuk western union sendiri minimal payment 100$. Kami sarankan untuk menggunakan payment instant karena bila terlalu lama akun akana terbanned dan saldo tidak akan pernah kembali.Bila anda ingin mendaftar dapat menggunakan kode referal kami agar segera diapprove yaitu EL9I.

2. Kolotibablo
Kolotibablo situs web berikutnya. Tetapi,peraturan di situs ini semakin ketat. Bila kita salah mengetik saja langsung terbanned. Anda perlu hati-hati dalam mengetik captcha. Dengan payment paypal,perfect money dan payza anda sudah bisa mendapatkan pembayaran instant disini.

3. 2Captcha
Menurut pengalaman di akun lama 3captcha kita bisa mendapatkan payment 0,5$. Tapi,kini peraturan sudah sulit dan ada training dahulu. Anda bisa memilih web money,perfect money serta paypal untuk dijadikan tempat pembayaran.

4. Captchatypers
Captchatypers salah satu situs web India yang masih terbukti pembayarannya yang legit. Adalah captcha yang enak untuk kita coba. Bagaimana tidak minimal PO 2$ sudah bisa mendapatkan penghasilan. Tetapi,anda perlu mengirim email untuk mendaftar kepada adminnya ke admin@captchatypers.com yang mengirim permohonan untuk mendaftar menjadi pekerja. 



Itulah sejumlah situs web penghasil dollar yang dapat menghasilkan dollar. Bagi anda yang mungkin mencari penghasilan tambahan bisa mencoba mengunjungi beberapa situs diatas tadi. Semoga bermanfaat dan membantu,terima kasih telah berkunjung.

0 komentar

Post a Comment