Peluang Usaha 2019 Kecil Kecilan Yang Menjanjikan

Dalam menghadapi kehidupan ini kita perlu bekerja untuk memenuhi kebutuhan. Bekerja merupakan salah satu cara agar kita mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Sebenarnya dengan cara tidak bekerja,kita bisa mendapatkan uang dengan cara membuka usaha. Usaha sendiri bisa kita buat dengan modal uang yang memadai serta rasa percaya diri yang tinggi. Dengan modal sedikit,kita bisa membuka usaha kecil kecilan. Bagi para wiraswata atau orang-orang yang ingin membuka usaha,pastinya memilih membuka usaha kecil dan mendapatkan keuntungan tinggi.

Di era yang serba canggih di tahun 2019,anda akan belajar berpikir untuk membuka usaha yang notabenenya tidak akan lekang oleh waktu. Serta selalu eksis dari tahun ke tahun. Bila ingin membuka usaha,anda akan terinspirasi dari artikel yang akan kami bagikan ini. Mengenai Peluang Usaha 2019 Kecil Kecilan Yang Menjanjikan.

Peluang Usaha 2019 Kecil Kecilan Yang Menjanjikan


Peluang Usaha Kecil Kecilan


1. Bisnis Online
Menjadi bisnis nomor 1 di dunia,nampaknya peluang usaha ini masih sangat menjanjikan. Dengan modal kuota internet serta laptop atau android saja kita sudah bisa menghasilkan uang. Kita dapat menghasilkan uang lewat internet dengan cara membuat situs web,youtubers,membuat toko online,dropshipper dan beberapa usaha lainnya.

2. Menjual Pulsa & Token Listrik
Pulsa dan token listrik di Indonesia sangatlah menjadi kebutuhan. Mengingat listrik sudah bisa diganti dengan berbayar token,maka kita bisa mencoba berbisnis pulsa dan token listrik dengan modal yang tidak terlalu tinggi.

3. Bisnis Kuliner
Bisnis kuliner dari masa ke masa selalu menjadi favorit. Karena memang makanan adalah suatu kebutuhan pokok. Maka bisnis kuliner akan tetap eksis untuk beberapa tahun ke depan. Anda bisa berjualan keliling dahulu,lalu memiliki stand dan tempat besar.

4. Bisnis Franchise
Bisnis franchise atau waralaba akan selalu eksis. Walaupun tak sedikit,tetapi dari tahun ke tahun akan selalu ada. Karena bisnis franchise ini sangat populer di berbagai kalangan.

5. Bisnis Musiman
Bisnis musiman biasanya memanfaatkan beberapa momen sebentar. Seperti saat natal dan tahun baru,lebaran dan ramadhan,saat musim bola dan beberapa musim lainnya. Anda bisa mengeluarkan modal tinggi untuk bisnis ini. Tetapi,sangat menguntungkan sekali bisa dicoba.

0 komentar

Post a Comment