Kata Kata Sindiran Frontal Ngena Banget

Menyindir sebenarnya adalah salah satu cara agar orang yang kita sindir itu sadar. Bahwa ia salah,menyebalkan,mengecewakan atau beberapa faktor lainnya. Karena bila kita mengatakan langsung kepada orang tersebut,terkadang kita menjadi bertengkar. Oleh karena itu memang tepat mengucapkan  Kata Kata Sindiran Frontal yang bertujuan menyadarkan orang tersebut. Agar tidak melakukan hal yang salah lagi.

Walaupun frontal dan agak kasar,beberapa kata sindiran berikut sebenarnya lebih untuk agar ia tidak membuat kita kesal. Serta tidak membuat kita kesal juga, Mungkin anda ingin menyampaikan kekesalan anda dengan sindiran. Beberapa Kata Kata Sindiran berikut buat anda tenang karena kata katanya tersampaikan dan ngena banget.


Kata Kata Frontal


"Dari belakang kayak cherrybelle,dari depan kayak annabelle".

"Ngomong aja keles didepan,gak perlu ngomong lewat status".

"Itu orang yang suka bermuka dua,coba sumbangin satu mukanya buat orang yang suka cari muka".

"Situ temen apa bunglon? Pindah tempat,beda sifat?"

"Udah kurus masih aja ngurusin hidup orang".

"Percayalah orang yang saat ini mengabaikanmu,suatu saat nanti pasti membutuhkanmu".

"Saya sudah memaafkanmu,tapi saya tidak pernah lupa apa yang kamu perbuat kepada saya".

"Baik jangan ditanya,jahat boleh dicoba".

"Hidup belum tentu sampai lusa,kurang-kurang nyakitin diri orang".

"Gua sadar kok,gua cuma cadangan. Yang dibutuhkan hanya sesaat,selebihnya dilupakan".

"Mana temen gua? oh iya lupa gua kan lagi susah".

"Ketika saya salah,apakah anda benar?

"12 tahun sekolah,kenal cinta langsung goblok".

"Pantang menilai orang dari omongan orang".

"Aku udah punya gebetan baru lho,kamu gak mau niat nikung aku lagi?"


Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Frontal Ngena Banget yang bisa dijadikan referensi untuk menyindir seseorang. Sebenarnya lebih cocok berkata langsung,tapi nyatanya menyindir dahulu adalah hal yang terbaik untuk meluapkan kekesalan pada seseorang itu. Semoga bermanfaat,jangan lupa untuk share artikel ini. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar

Post a Comment