Tangga Lagu Jepang Terbaru Maret 2019

Lagu Jepang menjadi salah satu musik yang banyak disukai orang-orang. Termasuk orang Indonesia yang menyukai aliran musik Jepang. Memiliki beberapa aliran musik,industri Jepang setiap tahunnya mengalami kemajuan. Khususnya di band-band Jepang yang kategorinya tersohor. J-Pop nampaknya dari tahun ke tahun selalu diminati,faktor promosi atau karena kebudayaan Jepang yang terkenal. Membuat J-Pop menjadi pilihan banyak orang di berbagai belahan dunia.

Rirenet Blog sengaja membagikan artikel tentang Tangga Lagu Jepang Terbaru,agar idola favorit anda terlihat setiap bulannya. Selain itu,update musisi Jepang terbaru. Akan kami update setiap bulannya,mengikuti chart tangga lagu jepang billboard.

Lagu Jepang Terbaru

Bagi anda para weaboo dan penggemar musik J-Pop,anda bisa menyimak artikel berikut ini. Yang akan kami bagikan untuk anda semua,agar anda mengetahui posisi musisi favorit kesayangan anda di Chart Tangga Lagu Jepang Terbaru. Berikut informasinya.

Lagu Jepang Terbaru

1. Old Fashion - Back Number

2. Nogizaka 46 - Kaerimichi Ha Toomawari Shitakunaru

3. Tohoshinki - Jealous

4. Otoya Itiko - Setsu Getsu Ka

5. Kenshi Yonezu - Lemon

6. Yuzu - Canaria

7. Kenshi Yonezu - Flamingo

8. Aimyon - Konya Konomama

9. Da-iCE - Kumowo Nuketa Aozora

10. One Ok Rock - Stand Out Fit In

11. SCANDAL -  Take Me Out 

12. One N' Only - I'm SWAG

13. Various Artist - The Torabakidaou

14. Altessimo - Mira No TAME No Nijuiso

15. Koi - Gen Hishino

16. B2Takes - MoyaMoya Lovers

17. KEYTALK - Love Me Talk

18. Bump Of Chicken - Hanashi Ga Shitaiyo

19. Dreams Come True - Anata To Tu Lat Tat Ta

20. Aimyon - Kimi Ha Rock Wo Kikanai

Itulah beberapa Kumpulan Lagu Jepang yang bisa dijadikan referensi di bulan ini. Semoga saja dapat menambah wawasan dan terhibur,karena idola anda menjadi juara di bulan ini. Sekian artikel yang bisa kami sampaikan,terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk share artikel menarik ini.

0 komentar

Post a Comment